Nokia 6700

<> 
Ponsel Lapis Emas Nokia 6700 Lambang Kemewahan
Pada saat pertama kali diluncurkan Nokia 6700 Classic adalah perangkat klasik dan banyak diminati masyarakat. Lalu kemudian muncul kehadapan kita Nokia 6700 classic Gold edition, yaitu ponsel dengan desain bersepuh emas 18 karat memberi kesan lux dan kemewahan.

Pada dasarmya hampir semua fitur yang dimiliki 6700 classic sama dengan 6700 gold edition hanya ada beberapa tambahan yang membedakan keduanya. Nokia 6700 Classic Gold Edition datang dengan dua pilihan warna, pertama, dengan warna putih di depan dan di belakangnya, dan warna kedua yang berlapis warna emas keseluruhan.


Berita baiknya adalah fitur didalamnya terdapat sedikit perubahan. Anda dapat menikmati kamera 5 MP-nya, koneksi 3G yang sangat cepat dan dengan ditambah GPS. Namun yang lebih mengejutkan adalah ukuran ponsel ini masih sama dengan sebelumnya, yaitu 109.8 x 45 x 11.2 mm dan dengan berat 116.5 gr. Cukup kecil dalam genggaman Selain itu, anda juga dapat mendapatkan bonus sebuah tas kulit tepat untuk ponsel tersebut, sebuah tali gantungan ponsel, dan microSD card dengan kapasitas 8 GB. Terdapat pula Nokia Maps dengan lisensi 30 hari. Tidak seperti Nokia 8800 Gold Arte yang datang dengan hanya ditambah Bluetooth, Nokia 6700 classic Gold Edition menawarkan fitur yang lebih baik daripada Gold Arte meskipun tanpa ada bonus tas kulit.
Untuk harga yang masih simpang siur, dikabarkan bahwa harganya sekita US$545  dollar atau sekitar 5.5 Juta rupiah, belum termasuk pajak dan subsidi. harga yang cukup rendah untuk ponsel berlapis emas.
Namun anda harus bersabar hati untuk memilikinya, karena ponsel ini baru dilepas dipasaran pada Februari tahun depan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar