blackberry Aries

Blackberry Curve 8530 yang merupakan Blackberry versi CDMA dipastikan akan hadir resmi di Indonesia dalam beberapa bulan ke depan. Kira-kira siapa yang akan menggandeng ponsel Blackeberry dengan dukungan jaringan EVDO ini?
Smart Telekom pernah mengatakan akan membundling ponsel Curve ini pada pameran Indocomtech tahun lalu. Tidak seperti Blackberry Tour yang baru saja diperkenalkan Smart, Blackberry dengan julukan Aries ini hanya mendukung jaringan CDMA EVDO Rev A dual band (1900/800Mhz). Memiliki prosesor 528Mhz dengan Memory ROM 256Mb, kamera 2 megapixel tanpa flash, Wifi, layar TFT 65rb warna, OS 5.0 dan GPS.
Dari sisi design, Blackberry Aries tidak ada bedanya dari kakaknya Gemini, Curve versi GSM. Sedangkan dibandingkan kakak tertuanya Curve 8330 sudah dibundling Smart tahun lalu, Aries memiliki keunggulan di Trackpad, OS dan prosesor. Sedangkan dari sisi kamera, sama-sama menggunakan 2 megapixel, tapi 8330 memiliki Flash, sedangkan Aries ini tidak memiliki Flash.
Kemungkinan besar Smart Telecom lah akan membundling Blackberry Aries ini, tapi belum ada yang dapat memastikannya, sebelum Smart sendiri yang mengumumkannya. Smart di Mega Bazaar juga meluncurkan produk unggulan Tour 9630 yang dijual denan harga 5.1 jt. Pada acara ini, Smart juga memberlakukan harga baru untuk paket bulanan Blackberrynya. Smart menawarkan paket Unlimited Blackberry dengan harga 8 ribu per hari atau 180 ribu per 30 hari plus free streaming dan internet sebagai modem.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar